Senin, 16 Mei 2011

dream high

kejadiannya terjadi pada hari sabtu..
malem minggu, katanya malam buat pacaran..
tapi bukan itu masalahnya..
malam itu aku diajak nonton sama santa...
pasti ngiranya nonton bioskop, itu mah biasa... kami nonton mamanda.
yang serunya waktu nonton mamanda, santa duduk disampingku seperti pada adegan di dream high, waktu bi shu nonton bareng jason, tapi yang ku liat waktu itu bukan jason, melainkan hyun shi (taecyeon)..
hehehhe jadi senyum-senyum sendiri...

hmmm...
ternyata makin hari santa makin cakep ya...
makin hari santa makin bersinar...
makin keren...
dan perasaanku tumbuh semakin kuat...
aneh, padahal aku sama sekali tidak mengetahui alasan kenapa aku bisa mencintai orang sepertimu, tapi aku bahagia..
biarkan ku sejenak berbahagia, menikmati keputusan yang ku ambil.

santa...
maaf ya, aku nggak bisa benci sama kamu...
walaupun tahu pada akhirnya tidak akan menang, aku akan terus berjuang, sampai kesempatan datang kepadaku...

Tidak ada komentar: