Kamis, 30 Juli 2009


Salah satu Boy band korea yang memiliki anggota paling banyak...

aku kenal sama grup ini sejak kelas dua SMA atau sekitar 3 tahun yang lalu...

hal pertama yang bikin aku suka sama boy band adalah musiknya... waktu itu aku denger Haengboke (Happiness)

terus habis liat personilnya, yah tambah suka deh...
baru kali ini aku suka sama artis yang nggak setengah-setengah alias suka yang bener-bener suka (artiin sendiri ya).
sekarang mereka jadi inspirasi ceritaku... hebatkan mereka... andaikan aku diberi kesempatan untuk bertemu mereka, aku akan memanfaatkannya sebaik mungkin.
jika aku bisa ketemu sama mereka hal yang pertama ku lakukan adalah berterimakasih, setelah itu...
ya terserahku mau ngapain...

pokoknya SUJU IS THE BEST

sarangheyo oppa...
^_^

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bisa posting berita2 tentang suju tidak?
Coz aku seneng banget sama mereka..

Oh ya..
Katanya mereka jadi inspirasimu kan,,
tentang apa neh?

teukie_thicka mengatakan...

Berita-berita tentang suju ya?
Iya deh nanti dicari..

Aq bisa bikin satu cerita loh..
Tapi tidak semua personil suju..
Hanya kibum,teukie,siwon,yesung,donghae,n hankyung..
Jadi aku bikin enam cerita jadi satu..